Breaking News

Keseruan Keuchik Peudada Bersama Warga Nobar Bareng AFC 23 Asian CUP 2024, Abu Masrur: Jagokan Timnas Indonesia

BIREUENJutaan pasang mata pencinta sepakbola dunia tertuju ke Indonesia, mulai  8 besar dan juga sekaligus setelah mengalahkan korsel, sampai malam ini berlangsung di semi final melawan Uzbekistan, Senin malam 29 April 2024 pukul 21:00, Sebab, ajang sepakbola paling bergengsi di dunia, termasuk juga Piala AFC U23 Asian.

Pesta bola sejagad itu akan mempertandingkan puluhan tim terbaik di dunia benua Asia. Mereka siap memperebutkan gelar bergengsi tersebut sebagai yang terbaik menuju Olimpiade Paris 2024.

Diketahui performa Timnas Indonesia U23 kala bermain dengan Korsel dan Asutralia, menjadi sorotan dunia, karena banyak pemain yang terlihat sekilas pemain eropa. Maka, ajang ini sekaligus menjadi ajang pembuktian bagi Timnas Indonesia yang sekali tampil di ajang AFC U23 Asian langsung bisa mengalahkan tim besar lainnya.

Malam ini, malam semifinal hampir semua penjuru wilayah Indonesia memasang mata Nonton bareng, dalam hal ini tak terkecuali tidak mau kalah, Para Keuchik se_Kecematan Peudada dan para tokoh pemerhati Peudada menyempatkan diri untuk Nobar bersama, Senin malam (29/04/2024) di Kantin Bahari PPI Peudada (Kantin Keuchik Hardani Calok).

Keseruan nobar bola kata Tokoh Peudada Abu Masrur sekaligus upayanya mempererat jalin silaturahmi dengan semangat nasionalis.

Sementara Keuchik Hardani, Pemilik kantin siap memberikan pelayanan yang terbaik, termasuk menyediakan Mie yang begitu sedap dikala para keuchik-keuchik sedang semangat Nobar bersama, Alhamdulillah keadaan, baik tempat dan lingkungan sekitar masih marasa nyaman.[*]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini