Breaking News

Mempererat Silaturrahmi, Camat dan Keuchik Peudada Hadir Pada Acara Halal Bil Halal Keluarga Besar Peumada di Banda Aceh

BANDA ACEHSuasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H masih sangat terasa hingga saat ini, Tidak terkecuali dari Yayasan  Keluarga Besar Peumada di Banda Aceh, yang menggelar halal bihalal pada Minggu, 28 April 2024 dengan tetap semangat dan penuh kekompakan. 

Silaturahim itu dihadiri seluruh keluarga besar Peumada termasuk  Camat Peudada dan Keuchik se_Kecamatan Peudada yang ikut andil mendukung program pembangunan Asrama Peumada dibawah Pimpinan Ketua Yayasan H.Basrun Yusuf dan Ketua Komite Abu Masrur Keuchik Mns Baroh Peudada, yang ikut hadir juga juga dari unsur Rektorat, mahasiswa dan unsur lainnya, selain itu juga didukung oleh tokoh besar di Banda dalam Birokrat Provinsi Aceh seperti Tgk Salman yang turut serta menyampaikan sekata dua kata dalam acara tersebut.

Sebelumnya, Ibu Nurlina perwakilan dari komite yayasan Asrama Peumada di Banda Aceh, sangat berharap dukungannya kesemua pihak, yang ikut berpartisipasi dalam hal proses percepatan pembangunan asrama Peumada yang lebih layak, namun untuk saat ini, sementara waktu asrama Peumada yang ada di Kuta Alam ini sudah bisa juga untuk dihuni oleh adxmek_adek mahasiswa, harapannya tahun ajaran baru ini bisa terpenuhinya, Katanya".

Menyikapi Acara Kegiatan hari ini yang berlangsung di Asrama Peumada Banda Aceh, Camat Peudada Erry Seprinaldi yang hadir dalam acara Halal Bil Halal tersebut menyampaikan, mengajak seluruh unsur keluarga besar Peumada untuk tetap memelihara budaya cerdas, artinya saling mendukung untuk memajukan Peumada ini, saya berharap kepada semua pihak yang ikut andil dan terlibat dalam pembangunan asrama Peumada ini untuk terus menjaga kesatuan dan persatuan, sebagaimana acara hari yang dilaksanakan hari ini, nah acara seperti berharap juga kedepan ada lagi, saling silaturrahmi antara satu dengan yang lainnya. 

Camat juga berharap dan menyinggung kepada para Keuchik serta tokoh Peudada, mahasiswa, untuk terus menjaga asrama Peumada ini menjadi maju, saya liat hari ini, Alhamdulillah lebih dari 50% Keuchik hadir, mungkin yang tidak hadir hari ini halangan, insyaallah kedepan jauh-jauh hari waktu acara bil halal dapat disesuaikan kembali. Kehadirannya juga bisa lebih banyak lagi sebagaimana yang hadir pada hari ini. Alhamdullah semangat dan kekompakannya sudah terlihat, mudah-mudahan dengan itikat baik kita bersama untuk mendukung percepatan persiapan pembangunan asrama Peumada ini bisa berpengaruh kepada yang lainnya.

Diakhir acara, Ketua Yayasan H Basrun Yusuf, sangat mengapresiasi Kepada Camat Peudada, satu-satunya camat Yang hadir keu Peumada Banda Aceh yang selama ini juga mendukung percepatan pembangunan asrama Peumada, Alhamdulillah kita do'akan kepada camat Kita ini (Erry Seprinaldi) sehat selalu dan mudah dalam memimpinnya khususnya selama memimpin Peudada.

"Saya juga terharu para Keuchik dan mukim, tokoh Peudada yang hadir langsung pada acara hari ini dengan penuh semangat dan kekompakannya, mudah-mudahan harapan kita hari ini kedepan lebih maju dari sebelumnya. Mari kita jaga dan kita pererat Tali Silaturrahmi dengan bersama melalui kegiatan Acara Halal Bil Halal Keluarga Besar Peumada di Banda Aceh. Pungkas H.Basrun.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini