Breaking News

Rotasi Jabatan, Kapolres Bireuen Sertijab Dua Kapolsek dan Kasubbag

BIREUENKapolres Bireuen, Provinsi Aceh, AKBP Jatmiko melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Gandapura dan Kapolsek Samalanga di Mapolres setempat, Jumat 5 April 2024. 
Sertijab Kapolsek Gandapura dari AKP Faisal kepada AKP M Tahar yang sebelumnya Kasubbagfaskon Baglog Polres Bireuen. AKP Faisal menjabat Kapolsek Samalanga, mengantikan AKP Soeharto jabatan baru Kasubbag Dalops Bagops Polres Bireuen.
Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko mengatakan, mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian pembinaan secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri.
Hal ini sebagai wujud mutasi pengembangan dan pergeseran dari sebuah tempat ke tempat penugasan yang lain, merupakan bentuk pengembangan karir para perwira dan untuk penyegaran dilingkungan organisasi Polri, guna terpelihara dan meningkatnya kinerja Polri sesuai dengan tuntunan perkembangan zaman.
"Kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup ditempat tugas yang baru, segera kenali tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan kenali adat istiadat serta karakteristik masyarakat nya," kata Jatmiko.[*]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini