Breaking News

Tim Supervisi Ditreskrimum Polda Aceh Kunjungi Polres Bireuen dalam Rangka Operasi Sikat Seulawah-2024

BIREUEN | Tim supervisi dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Aceh melakukan kunjungan ke Polres Bireuen dalam rangka mengawasi pelaksanaan Operasi Sikat Seulawah-2024. Kegiatan berlangsung di Posko Bag Ops Polres Bireuen, Senin (29/04/2024).

Dalam kunjungan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, antara lain AKBP Suwalto, S.H, S.I.K (Kabag Binopsnal Ditreskrimum), AKP Muchtar Chalis, S.Pd.I (PS.Kasubbagrenminops Bagbinops Roops Polda Aceh), beserta jajaran Polres Bireuen Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Waka Polres Bireuen, Kabag Ops Polres Bireuen, Kasat Reskrim Polres Bireuen, KBO Reskrim Polres Bireuen, serta personil Sat Reskrim dan Bag Ops Polres Bireuen.

Kegiatan supervisi berjalan dengan lancar dan aman. Para peserta kunjungan melakukan peninjauan terhadap pelaksanaan Operasi Sikat Seulawah-2024 di wilayah Polres Bireuen serta memberikan masukan dan arahan yang diperlukan untuk peningkatan kinerja.

Kabag Ops Polres Bireuen AKP Dodi mengatakan bahwa kunjungan tim supervisi tersebut merupakan bagian dari upaya meningkatkan efektivitas dan efisiensi operasional kepolisian dalam menangani kasus kriminal di wilayah hukum Polres Bireuen.

Lanjud, Kabag Ops Polres Bireuen menambahkan Hal ini menunjukkan adanya koordinasi yang baik antara Tim Supervisi dan Polres Bireuen dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. Selain itu, kunjungan ini juga bertujuan untuk memastikan pelaksanaan Operasi Sikat Seulawah-2024 berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan memberikan rekomendasi atau saran perbaikan jika diperlukan.

Dengan demikian, kunjungan Tim Supervisi dari Ditreskrimum Polda Aceh diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam penyelenggaraan dan peningkatan kinerja Polres Bireuen dalam menangani kasus kriminalitas di wilayahnya.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini