Breaking News

Hadapi Pilkada 2024 KIP Bireuen Kembali Lantik PPK Masa Kerja 8 Bulan, Diminta Fokus Pada Tupoksinya

BIREUENKomisi Independen Pemilihan (KIP) Bireuen menggelar acara pelantikan Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Se-Kabupaten Bireuen, untuk pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan wakil Bupati tahun 2024 pada Kamis (16/5/2024) di Aula Bireuen Jaya.

Sebanyak 85 orang yang diambil sumpah hari ini sebagai PPK Tingkat Kecamatan dalam Kabupaten Bireuen, KIP Bireuen menegaskan dalam pelantikan ini semua yang dilantik hari ini menjadi langkah awal bagi para PPK yang terpilih untuk memulai tugasnya di masing-masing kecamatan, khususnya dalam pemungutan suara pada Pilkada 2024 ini.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kapolres Bireuen diwakili, Camat Se-Kabupaten Bireuen, Bawaslu Kabupaten Bireuen, dan Tamu Undangan lainnya.

Disebutkan, Mereka yang baru dilantik akan ditugaskan langsung setelah pelantikan dengan masa kerja selama 8 bulan.

Ketua KIP Bireuen, Saiful Hadi mengatakan dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di berbagai wilayah diimbau untuk memperhatikan fokus pada tugas pokok dan fungsi (tupoksi) mereka.

Saya berharap bahwa anggota Panitia Pemilihan Kecamatan  (PPK) yang baru terpilih untuk masa kerja selama 8 bulan ke depan dapat mengemban tugasnya dengan penuh dedikasi dan integritas, keseriusan dan ketepatan waktu dalam menjalankan tugas menjadi hal krusial, sehingga kerja-kerja tahapan Pilkada itu bisa berjalan dengan baik,mudah-mudahan 85 orang ini kompak, punya tim work yang bagus sehingga kinerja dari tahapan Pilkada sukses untuk kedepannya,” ujar Ketua KIP Bireuen Saiful Hadi.

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, serta dukungan dari berbagai pihak terkait, diharapkan Pilkada 2024 dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan bagi seluruh masyarakat.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini