Breaking News

Satlantas Polres Bireuen Lakukan Penertiban Lalu Lintas Serta Lakukan Penindakan Kepada Pelanggaran Lalu Lintas

BIREUEN | Personil Satuan Lalu Lintas Polres Bireuen melakukan kegiatan penertiban lalu lintas dan melakukan peneguran dan penindakan kepada pengendara yang melanggar yang berlangsung di depan Pos Lantas Polres Bireuen. Sabtu (18/05/2024).

Kegiatan yang dipimpin oleh Bripka Fauzal, S.H., Kanit Turjawali Satlantas Polres Bireuen, melibatkan sejumlah personel seperti Aipda T. Zulhami, Bripka Rahmad Andri, Bripka Dedi Iswanda, Bripka Mahdi, Bripka Heri Nardi, Bripka Zulfikar, dan Brigadir Isnal Mubarraq.

Dalam pelaksanaannya, Satuan Lalu Lintas Polres Bireuen bertindak secara simpatik dengan memberikan peneguran dan penindakan kepada pengendara yang melanggar aturan lalu lintas, terutama yang dapat mengakibatkan kecelakaan dengan korban fatal.

Hasil kegiatan penertiban ini mencakup penindakan terhadap pelanggaran dengan jumlah tilang sebanyak 10 set dan teguran sebanyak 15 set. Selain itu, sejumlah barang bukti juga disita, termasuk 4 lembar SIM dan 6 lembar STNK.

Kegiatan penertiban lalu lintas ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan pengendara dalam berlalu lintas demi mengurangi angka kecelakaan yang fatal di wilayah Bireuen.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini