Breaking News

Polres Bireuen Dan Polsek Jajaran Lakukan Patroli Gabungan TNI-Polri Untuk Ciptakan Sitkamtibmas Wilayah Aman Kondusif

BIREUEN | Polres Bireuen dan Polsek Jajarannya melakukan patroli bersama dengan TNI untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Bireuen. Kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan pada pukul 21.00 WIB, Minggu 02 juni 2024.

Dalam patroli tersebut, digunakan kendaraan R4 dan R2 untuk menyasar berbagai lokasi, termasuk pemukiman penduduk, perkantoran, perbankan, pertokoan, serta lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

AKBP Jatmiko S.H.,M.H., Kapolres Bireuen, melalui Kasi Humas Polres Bireuen Iptu Marzuki, mengatakan bahwa peningkatan patroli ini dilakukan sebagai antisipasi terhadap gangguan kamtibmas. Tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di kabupaten Bireuen.

"Saat ini, kami TNI-Polri hadir di tengah masyarakat untuk bersinergi menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas)," kata Iptu Marzuki.

Selama pelaksanaan patroli, petugas juga berdialog dengan warga untuk memberikan himbauan kamtibmas dan memperoleh informasi terkait perkembangan situasi dan kondisi wilayah hukumnya.

Iptu Marzuki juga mengharapkan peran serta aktif dari masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing. Dengan sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat, diharapkan kondusifitas kamtibmas dapat tercipta di Kabupaten Bireuen.

Sumber  : Sandi Humas Polres Bireuen
Editor     : Redaksi

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini