Breaking News

Porsonil Polsub Sektor Kuta Blang Mengurai Kemacetan di Depan MIN 3 Bireuen

BIREUEN | Personil Polsub Sektor Kuta Blang Polres Bireuen melaksanakan kegiatan *Strong Poin* (Pengaturan Lalin) di depan MIN 3 Bireuen. Kegiatan ini merupakan bagian dari inisiatif Program Prioritas Kapolri Quick Wins Presisi No. 9 Digitalisasi Hukum Lalu Lintas, Senin (03/06/2024).

Dua personel Polsub Sektor Kuta Blang dengan penuh semangat dan keprofesionalan terlibat dalam kegiatan tersebut. Mereka secara teliti mengatur arus lalu lintas, memberikan bimbingan kepada pengendara, serta memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar lokasi, khususnya bagi anak-anak sekolah yang melintas.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melalui Kapolsub Sektor Kuta Blang Ipda Jusman menjelaskan bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kelancaran lalu lintas dan memberikan perlindungan kepada masyarakat, terutama anak-anak sekolah. Ia menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga ketertiban lalu lintas demi keselamatan bersama.

Kegiatan dimulai pada pukul 11.20 dan berlangsung dengan lancar hingga selesai. Selama pelaksanaan, situasi di sekitar MIN 3 Bireuen tetap aman, tertib, dan lancar berkat kerja keras personel Polres Bireuen.

Polres Bireuen mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang diberikan oleh semua pihak yang turut serta dalam menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di wilayah tersebut. Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat untuk terus mendukung upaya-upaya peningkatan keamanan dan ketertiban lalu lintas.

Sumber  : Sandi Humas Polres Bireuen
Editor     : Redaksi

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini