Breaking News

H.Ruslan M.Daud Dinilai Ideal Untuk Aceh 1, Akhyar ST: Minta Kepada Warga Aceh Pilkada 2024 ini Jangan Salah Pilih..!


Ketua Karang Taruna Peudada, M.Akhyar, ST (kiri) dan Anggota DPR RI, (Mantan Bupati Bireuen) H.Ruslan M.Daud (kanan).

BIREUENPemilihan kepala daerah Tahun 2024 tinggal menghitung bulan, beberapa sosok mulai dibicarakan untuk kepemimpinan Aceh I (satu). Tak terkecuali sosok H.Ruslan M Daud.

H.Ruslan M Daud yang akrab disapa HRD dinilai sosok ideal untuk jadi Gubernur Aceh 2024-2029. Hal itu disampaikan Ketua Karang Taruna Kecamatan Peudada, M.Akhyar, ST, kepada media, Sabtu, 6 Juli 2024, tepatnya 1 Muharram 1446 H.

"HRD adalah sosok yang layak untuk memimpin Aceh 1 ke depan. Beliau punya jiwa kepemimpinan yang kuat, kepedulian terhadap rakyat dan daerah," khususnya Aceh.m

Akhyar menuturkan, HRD yang kini sebagai anggota DPR RI daerah pemilihan Aceh II dari fraksi PKB memiliki integritas yang tinggi, kepemimpinan yang kuat, visi yang jelas untuk kemajuan daerahnya, kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik, dan kesediaan untuk mendengarkan dan bekerja sama dengan berbagai pihak juga terbuka, insyallah beliau layak untuk diangkat menjadi pimpinan Aceh 1 pada pemilukada yang akan datang.

Selama ini kita ikuti di media sosial beliau konsisten dengan program-program yang menyentuh hati masyarakat," katanya.

Bahkan tak sedikit program pembangunan itu dilakukan bukan hanya pada daerah pemilihannya, tapi hampir seluruh Aceh bisa melobi untuk kemajuan Aceh. Tidak mesti dari pokir, dari lainnya juga bisa dia upayakan agar keuangan pusat bisa cair dan menjadi bagian untuk diterima oleh Aceh, terutama dari segi pembangunan Multyer, Sepertibjembatan dan jalan. Pun begitu, HRD juga ikut turun mendengar langsung curhat masyarakat sehingga melahirkan banyak solusi, banyak program bantuan rumah, sanitasi desa terpencil, hingga aliran sawah untuk kelancaran sawah di setiap desa.

Sebelumnya M.Ahkyar mengaku belum pernah mendengar anggota DPR RI yg membangun daerah secara langsung dengan program-program bantuan ke masyarakat. Maka dengan hadir sosok HRD di parlemen DPR RI mempunya komunikasi yang baik dengan ketua PKB Aceh, dan semua pihak maka hari ini seluruh Aceh punya dampak dari kepedulian HRD.

M.Ahyar melanjutkan, PKB juga bangkit 2024 pada pileg kemarin sangat berefek dari hadirnya HRD, kalau HRD lahir dari partai lain, mungkin pasti punya efek yang sama juga untuk partai lain, karena sosok beliau yang sangat layak untuk kemajuan Aceh kedepan. Harapnya.

"Politisi sejati perlu memiliki banyak informasi, pengetahuan, dan kapasitas intelektual yang tinggi untuk mengolah informasi demi kemajuan Aceh kedepannya dan itu ada di HRD," tegasnya.

Sumber : Akhyar, ST.
Editor    : Redaksi (Ir)
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini