Breaking News

Polisi RW Polsek Jeunib Bersama Babinsa Sambangi Warga untuk Sampaikan Pesan Kamtibmas

BIREUEN | Polisi RW Polsek Jeunib melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat di Desa Darul Aman, Kecamatan Jeunib, Kabupaten Bireuen. Polisi RW Aipda Nanang F, bersama dengan Babinsa Desa Darul Aman, melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan warga setempat, Selasa (02/07/2024).

Aipda Nanang menyatakan bahwa kunjungan tersebut tidak hanya bertujuan untuk mempererat silaturahmi, tetapi juga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengumpulkan informasi seputar wilayah binaan. 

“Selain untuk bersilaturahmi, tujuan kami ke kelurahan juga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menggali semua informasi yang ada di seputaran wilayah binaan sehingga akan meningkatkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Jeunib, khususnya Desa Darul Aman,” ujar Aipda Nanang.

Kapolsek Jeunib, Iptu Faisal Riza S.H., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan Polisi RW ini bertujuan untuk mempererat komunikasi dengan seluruh elemen di tingkat RW. “Sehingga para petugas lebih intensif dalam deteksi dan antisipasi serta mereduksi seluruh permasalahan di masyarakat,” kata Iptu Faisal Riza. 

Ia menambahkan bahwa pendekatan ini juga bertujuan agar permasalahan yang ada di masyarakat tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar yang memerlukan penegakan hukum. “Dalam program Polisi RW ini, kami juga mendukung fungsi kepolisian lainnya untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif,” pungkasnya.

Sumber  : Sandi Humas Polres Bireuen
Editor     : Redaksi

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini