Breaking News

Pastikan Kegiatan Karnaval Berlangsung Aman Dan Lancar Polsubsektor Kuta Blang Terjunkan Personil Beri PAM

BIREUEN | Untuk memastikan kegiatan karnaval dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 78 tahum 2023 , Polsub Sektor Kuta Blang terjunkan personil berikan pengamanan di beberapa jalur yang dilalui kegiatan karnaval. Kamis (17/08/2023).

Pengamanan ini dimaksudkan untuk memastikan situasi kamtibmas yang kondusif saat kegiatan karnaval berlangsung sehingga rombongan karnaval dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa adanya gangguan Kamtibmas.

Adapun peserta yang melakukan kegiatan karvaval ini pelajar siswa/siswi mulai dari tingkat Paud , SD , SMP , SMA yang berada di wilayah Kec. Kuta Blang Kab. Bireuen.

Selain melaksanakan pengamanan dan monitoring situasi kamtibmas, personil yang bertugas juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan maupun kecelakaan saat pelaksanaan karnaval.

Hingga saat ini rangkaian kegiatan karnaval masih berlangsung situasi masih berjalannya aman .

“Pengamanan karnaval ini menjadi prioritas kami untuk memberikan rasa aman dan memastikan kelancaran kegiatan masyarakat."terang Kapolsub Sektor Kuta Bpang Ipda Jusman.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini