Breaking News

Hari Kedua Puasa, Kapolres Bireuen Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

BIREUEN | Dalam semangat kebersamaan menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, S.H.,M.H, beserta anggota Polres Bireuen, turut serta dalam kegiatan berbagi takjil kepada pengguna jalan. Acara berlangsung di Simpang Empat Kota Bireuen, Pada Rabu, 13 Maret 2024.

Pada pukul 17.30 Wib menjelang buka puasa, Kapolres Bireuen memimpin langsung pembagian takjil gratis kepada masyarakat yang sedang melintas. Turut mendampingi dalam kegiatan ini adalah Wakapolres Bireuen Kompol Dwi Arys Purwoko, serta sejumlah pejabat Polres Bireuen, Polwan Polres Bireuen, personil Polres Bireuen dan ikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bireuen, Anggota pengurus Bhayangkari Bireuen.

Kegiatan ini bertujuan memberikan kemudahan kepada masyarakat yang masih dalam perjalanan agar dapat berbuka puasa meskipun belum sampai di rumah. Pembagian takjil gratis ini juga menjadi bentuk kesyukuran dan kepedulian Polres Bireuen terhadap sesama, khususnya dalam bulan suci Ramadan.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H.,M.H, menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. "Polisi adalah masyarakat, dan melalui kegiatan positif ini, kami ingin lebih mendekatkan diri kepada warga," tambahnya.

Selain pembagian takjil, personel Satuan Binmas Polres Bireuen juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat. Himbauan tersebut mencakup pentingnya keselamatan dalam berkendara dan penggunaan perlengkapan keselamatan seperti helm.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesadaran keselamatan di jalan terus meningkat, sekaligus menciptakan momen kebersamaan dan kebahagiaan dalam menyambut bulan suci Ramadan. Para pengguna jalan yang mendapatkan takjil dari Kapolres Bireuen menyampaikan kekaguman dan rasa syukur atas kejutan positif ini, tidak menyangka bahwa pembagian takjil dilakukan langsung oleh Kapolres Bireuen.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini