Breaking News

Polres Bireuen Gelar Pelayanan Kesehatan dan Bantuan Sosial dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

BIREUEN | Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Bireuen menggelar kegiatan Pelayanan Kesehatan dan Bantuan Sosial kepada masyarakat di Desa Mon Mane, Kecamatan Jeumpa. Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, S.H., M.H., dan berlangsung mulai pukul 09.15 WIB hingga selesai. Kamis  (20/06/2024).

Kegiatan ini melibatkan berbagai elemen Polres Bireuen, termasuk Kasat Binmas, Kasat Samapta, Kapolsubsektor Jeumpa, Kasidokkes, staf Dokkes, staf Binmas, serta para Polwan dan personel Sat Samapta, dengan total kehadiran sekitar 50 orang.

Pelayanan kesehatan yang diberikan menyasar para lansia, sementara bantuan sosial berupa sembako disalurkan kepada masyarakat dhuafa. Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan mempererat tali silaturahmi antara Polri dan warga setempat.

Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko S.H.,M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polri untuk terus hadir dan membantu masyarakat, terutama di masa-masa sulit. "Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat dan memperkuat rasa kepercayaan terhadap institusi Polri,"ujarnya. 

AKBP Jatmiko juga menambahkan, "Kami ingin memastikan bahwa Polri selalu berada di tengah-tengah masyarakat, memberikan pelayanan terbaik, dan membantu mereka yang membutuhkan. Harapan kami, kegiatan ini bisa membawa berkah dan kebaikan bagi semua pihak."ungkap Kapolres Bireuen.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan aman dan lancar. Antusiasme masyarakat terlihat dari tingginya partisipasi dan apresiasi terhadap pelayanan yang diberikan.

Kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus berlanjut di masa mendatang, sebagai bentuk komitmen Polri dalam melayani dan melindungi masyarakat. Dengan adanya dukungan dan kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat, diharapkan keamanan dan kesejahteraan bersama dapat terus terjaga.

Sumber  : Sandi Humas Polres Bireuen
Editor     : Redaksi

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini