Breaking News

Kapolres Bersama Seluruh Personel Polres Bireuen Olah Raga Bersama

BIREUEN | Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh ditengah tengah kesibukan sebagai anggota Polri, jajaran Polres Bireuen adakan olahraga pagi yang dipimpin oleh Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H.,M.H, Jum’at (18/8/2023) pagi.

Kegiatan olahraga pagi ini bersama anggota Polres Bireuen jalan sehat ke luar Mako. Sebelum melaksanakan jalan santai seluruh personel terlebih dahulu mengikuti apel pagi yang di ambil oleh Wakapolres, dilanjutkan pemanasan di halaman Mapolres Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H.,M.H mengatakan bahwa dalam rangka menjaga kesehatan dan kekuatan fisik tetap terjaga, personel Polres Bireuen melaksanakan olahraga jalan santai agar tidak mudah terkena penyakit.

“Kami melaksanakan olahraga secara rutin di jam olahraga dengan semangat. Selain itu juga pelaksanaan kegiatan olahraga bersama ini merupakan wadah dan sarana berkumpul guna lebih meningkatkan kekompakan bersama rekan- rekan personel Polres Bireuen” tutur Kapolres.

Dalam hal ini Kapolres mengajak kepada seluruh personil polres Bireuen agar tetap menjaga kesehatannya dengan cara rutin berolah raga baik secara bersama-sama maupun secara mandiri.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini